Jumat, 04 November 2011

iPad tidak sama dengan NetBook atau Notebook merk apapun !

iPad tidak sama dengan NetBook atau Notebook merk apapun !

Semenjak dirilisnya iPad tanggal 3 April kemarin, para pecinta teknologi segera melakukan penilaian dengan membandingkan iPad ini dengan perangkat digital lainnya. Walaupun sudah dapat ditebak hasilnya bakal tidak sebanding, tetapi media di seluruh dunia tetap mencari perbedaan ini dengan mengeluarkan tulisan-tulisan terbaru mereka setiap harinya secara online, baik atau buruk itu tergantung cara pandang mereka.

Masih banyak orang yang meyakini bahwa iPad ini dapat dimasukkan kedalam kategori Komputer, walaupun kenyataannya iPad ini masih mencari posisi yang tepat untuk masuk sebagai kategori apa sebenarnya. Pendapat memang selalu berbeda dari berbagai kalangan, tetapi review seputar iPad ini akan terus ditulis di media dalam bentuk penilaian yang bermacam-macam.

Jika anda bertanya, apa yang dapat menandingi iPad ini ?

apakah Netbook ? anda salah
apakah Notebook ? anda pun salah

Sebagian dari anda mungkin sudah ada yang berkesimpulan, ahh iPad ini tidak akan dapat menandingi Netbook saya.

Jika anda mempunyai pikiran seperti itu, mungkin karena anda belum pernah menyentuh iPad sebelumnya, video saja belum cukup untuk meyakinkan anda. Belilah satu, dan anda tes sendiri.

iPad sangatlah berbeda dari apa yang anda bayangkan tentang komputer seperti saat ini. Jika pertanyaan muncul tentang apa yang dapat menandingi iPad, jawaban yang pasti adalah = iPad generasi berikutnyalah yang hanya dapat menandingi iPad gen pertama ini

iPad dibuat tidak untuk menandingi komputer apapun maupun menggantikan posisi Netbook / Notebook, walaupun untuk beberapa orang sudah dapat merasakan kegunaan iPad ini dapat menggantikan Netbook / Notebook mereka. Mereka yang menggunakan iPad ini sudah memulai kegiatan seperti cek & menulis email, menuliskan catatan penting lainnya dan browsing Internet hanya dengan sebuah alat yang tidak membutuhkan tenaga sebesar komputer biasa pada umumnya.

Komputer masih sangat diperlukan untuk kegiatan sehari-hari, karena anda tidak akan dapat melakukan edit file gambar, membuat musik maupun kegiatan lain yang membutuhkan proses prosesor yang besar didalam iPad.

Lalu apa yang membuat iPad ini tidak dapat dibandingkan dengan Netbook ataupun Notebook lainnya ?

Jawaban paling simpel adalah: iPad ini jauh lebih menarik untuk dipandang dan digunakan daripada Netbook maupun Notebook merk apapun yang pernah anda pakai sebelumnya.

Cara lain berkomputer lebih mengasikkan adalah iPad untuk menggantikan alat yang biasa anda gunakan sehari-hari untuk mengerjakan hal-hal yang bersifat ringan.

Untuk mendapatkan jawaban yang lebih banyak lagi, belilah satu dan anda dapat kirimkan tulisan anda kepada kami, bagaimana review anda tentang iPad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar